Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
orenggondol.over-blog.com

Cara Daftar GMAIL | Buat Email Gmail Baru

Daftar Gmail Baru - Merupakan domain akun email gmail di wilayah Indonesia. Biasanya untuk akun email gmail Indonesia akan menggunakan bahasa Indonesia saat proses daftar atau penggunaannya. Cara buat atau daftar email gmail Indonesia sama dengan cara daftar email seperti yahoo. Cara daftar gmail saat ini sudah di permudah sekali banyak artikel-artikel panduan atau totorial cara daftar gmail yang ada di browser terutama google seperti yang ada pada situs saya : resepcarabuatmasakan.com

Gmail Indonesia kini tidak hanya berfungsi untuk mengirim email atau surat elektronik, akan tetapi gmail Indonesia kini berkembang dan telah menambahkan fitur-fitur canggih seperti chatting, voice call dan manfaat buat email gmail, kita bisa gunakan untuk daftar akun seperti cara masuk fb, Cara Daftar Bbm, Daftar Instagram dan lain-lain.

Nah untuk menikmati layanan dari gmail Indonesia anda harus buat email baru terlebih dahulu, bagaimana caranya? silahkan anda ikiti panduan cara buat email gmail berikut ini.

 

Baca Juga : Buat Gmail di Hp Android


 Cara Buat Email Gmail Indonesia
1. Yang palin terpenting dalam pembuatan atau daftar akun gmail adalah, pastikan anda terhubung dengan Akses Internet..heheh
 
2. Kemudian anda masuk ke Mozila Firefox atau Internet Exsplorer, dibagian pencarian anda bisa ketikkan Google.com atau untuk lebih cepat bisa clik link ini www.https://accounts.google.com/SignUp.
 
3.  Jika sudah akan muncul beranda seperti gambar berikut :

Pada kotak nama anda bisa masukkan nama anda lengkap, bisa gunakan nama apa saja yang mungkin mudah untuk anda ingat. ini akan digunakan untuk nama Profil Email Gmail anda nantinya.

Pada kotak Pilih nama pengguna, anda bisa ketikkan nama Akun Gmail anda nantinya, misalnya pada kolom nama anda menulis sultan contoh maka dalam kotak pilih anda bisa ketikkan misalnya " sultancontoh@gmail.com.


Pada Kotak buat sandi, anda bisa harus membuat kata sandi untuk akun gmail anda, ini sifatnya rahasia sehingga hanya anda saja yang boleh mengetahui kata sandi tersebut. Kalau bisa kata sandi perpaduan antara huruf dan angka contoh : 1234apel
Pada kotak konfirmasi sandi, anda ketik kembali sandi yang anda buat sebelumnya contoh : 1234apel


Pada kotak tanggal lahir, anda isikan dengan tanggal lahir anda seperti contoh gambar di atas
Gender sama dengan jenis kelamin, anda bisa pilih salah satu Pria atau Wanita.
Pada kotak ponsel, anda masukkan nomer hand phon anda untuk mendapat konfirmasi dari google. Alamat Email sekarang bisa di kosongkan. Kotak lokasi, anda pilih Indonesia.

4. Kemdian anda clik yang bertusikan Langkah Berikutnya. Dan akan muncul seperti gambar berikut.


5. Pada halaman Privasi dan Persyaratan anda pilih SAYA SETUJU untuk lanjut ke proses selanjunya.

6. Nah jika sudah muncul seperti gambar di atas, Masukkan nomer Hand phone anda, pastikan nomer anda masih aktif, lalu anda pilih LANJUTKAN untuk menuju proses selanjutnya.
7. Masukkan Kode yang anda proleh dari google melalui hand phone anda, masukkan angkanya lalu pilih LANJUTKAN.

Nah jika sudah muncul seperti gambar di atas berarti anda sudah berhasil untuk Registrasi atau Daftar akun Gmail. Kemudian pilih LANJUTKAN.
Proses Daftar Akun Gmail Indonesia sudah selesai, tuntunya anda sudah bisa mendaftar akun media sosial seperti Facebook, Twitter dan lain lain. Selamat mencoba.

Partager cet article

Repost 0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article