Overblog Suivre ce blog
Editer l'article Administration Créer mon blog
orenggondol.over-blog.com

Cara Mendaftar BBM | Buat Akun BBM Baru

Cara Daftar BBM - Tidak jauh berbeda dengan cara daftar facebook baru atau daftar instagram. Jika kita daftar bbm di Hp merk Blackberry itu hal yang lumrah rasanya. Nah bagaimana jika buat akun bbm lewat hp jenis lain seperti android atau iphone  tentunya akan sedikit berbeda.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang panduan atau tutorial cara mendaftar bbm di hp android yang tentunya akan memudahkan anda yang belum pernah mendaftar akun bbm. Pada panduan kali ini saya juga sertakan gambar sehingga akan memudahkan anda pada saat proses daftar bbm baru

BBM merupakan aplikasi chatting yang di buat oleh pemilik hak resmi yaitu Blackberry. Aplikasi bbm memungkinkan anda terhubung dengan teman-teman anda lewat media sosial. Jika anda menggunakan hp jenis andoid atau iPhone anda bisa download aplikasi bbm terlebih dahulu. Nah jika anda sudah mendownload aplikasinya silahkan ikuti panduan cara daftar bbm berikut ini

    Mampir Juga : Download Aplikasi BBM Android


Cara Daftar Akun BBM :
1. Langkah awal pastikan anda sudah mendownload aplikasi BBMnya lalu buka, akan muncul gambar seperti berikut ini :

Jika anda sudah ada pada gambar di atas maka anda harus memasukakan nama pada kolom pertama masukkan nama sesuai yang anda ingingkan contoh : Asyik Geboy, lalu pada lolom kedua masukan alamat email yang sudah anda sediakan atau buat. pada kolom ketiga anda masukan Kata sandi atau Password minimal 8 karakter ( dianjurkan kombinasi angka dan huruf contoh : 1234apel ), jika sudah pilih BUAT AKUN. Akan muncul seperti tampilan berikut :


2. Mohon dibaca terlebih dahulu, informasi yang diberikan oleh penyedia BBM. Dan jika sudah plih YA seperti yang ada pada lingkaran merah yang saya berikan. jika sudah akan muncul tampilan seperti berikut ini :


3. Pada tahap ini anda bisa pilih Lompati, namun untuk menuju langkah berikutnya anda pilih OK yang ada pada lingkaran. Akam muncul seperi gambar berikut ini :

4. Jika anda sudah ada pada tampilan diatas anda pilih LANJUTKAN yang sduah saya lingkari untuk menuju langkah selanjutnya. dan akan mucul seperti gambar berikut ini :


5. Jika anda sudah berada pada tapilan seperti di atas, maka anda diminta memasang foto yang akan anda gunakan sebagai foto profil nantinya, bisa dengan mengambil gambar baru dengan pilih MEMOTRET, atau jika anda sudah menyediakan gambar sebelumnya maka pilih TAMBAH DARI GALERI. lalu akan muncul tampilan seperti berikut :

 6. Jika sudah muncul tamilan seperti gambar di atas maka anda sudah berhasil mendaftar BBM.


Nah itulah panduan daftar bbm yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat dan selamat mencoba di rumah.

Partager cet article

Repost 0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :

Commenter cet article